Dengan izin Allah SWT, telah banyak yang merasakan manfaat dan khasiat Habbatussauda. di antaranya :

Ibu Sodik di Tangerang
“Anak saya menderita asma. Kemudian saya coba membeli Habbatussauda dan diberikan kepada anak saya. Setelah mengkonsumsi Habbatussauda secara rutin sehari tiga kali tiga kapsul, dengan izin Allah SWT, anak saya sembuh dari penyakit asma dan imunitas tubuhnya meningkat sehingga jarang sakit.

Alhamdulillah berat badan saya dan suami lebih stabil setelah mengkonsumsi Habbatussauda, madu dan minyak zaitun. Awalnya berat saya lebih dari 75 kg. Karena yakin dengan khasiat Habbatussauda yang dijamin Nabi SAW dan hasil riset para ahli, saya pun memutuskan untuk menjadi agen. Alhamdulillah sudah terjual lebih dari 2000 botol. Banyak konsumen yang cocok serta merasakan khasiatnya”


Esty di Purwokerto
“Bapak saya menderita liver sudah kronis. Sudah banyak biaya yang dikeluarkan untuk berobat. Setelah saya membaca iklan tentang Habbatussauda yang dianjurkan Nabi SAW, saya coba membelinya 4 botol yang isi 100 kapsul. Kemudian saya berikan kepada Bapak dan dikonsumsi rutin 3 x 3 kapsul per hari. Alhamdulillah sekarang sudah baikan dan daya tahan tubuhnya meningkat”

Bapak Taufik di Kudus
“Dengan izin Allah SWT, konsumsi secara rutin dapat membantu proses penyembuhan sakit jantung dan asma. Awalnya saya sering konsumsi obat-obat kimia untuk mengatasi sakit jantung dan asma yang saya derita, tapi belum berhasil. Kemudian saya dikenalkan oleh seorang kawan dengan Habbatussauda. Saya konsumsi secara rutin. Alhamdulillah sakit jantung dan asma yang saya derita perlahan-lahan sembuh. Daya tahan tubuh meningkat dan berat badan stabil.”

Bapak Ridwan di Bogor
“Istri saya menderita asam urat. Ketika kambuh, tangannya terasa kesakitan yang luar biasa sehingga tidak dapat digerakkan. Setelah saya anjurkan untuk mengkonsumsi Habbatussauda secara rutin dan teratur, Alhamdulillah dengan izin Allah dapat sembuh”

Ust. Agus Sumarsono, Pesantren Hidayatullah Kalimantan Timur
“Saya tinggal di Melak Ulu, Kutai Barat, Kaltim. Sudah ribuan botol terjual di daerah kami dan sudah banyak yang merasakan manfaatnya. Saya yakin bahwa sabda Nabi SAW itu pasti benar. Bahwa Habbatussauda obat segala macam penyakit. “