Testimonial Habbatussauda (2)

Puji (35 th)
Tembok Dukuh, Surabaya

Saya ibu rumah tangga yang kini memiliki 4 orang anak. Ada pengalaman menarik pada kehamilan saya yang ke-4. Memang sebelum hamil saya sudah mengkonsumsi Habbatussauda. Biasanya kalau hamil ke 1-3 asma saya selalu kambuh, kata dokter dipicu ketidakstabilan hormon sewaktu hamil. Paling tidak selama hamil 2-3 kali saya ke dokter karena sesak & saya harus mengkonsumsi obat kimia yang jumlahnya banyak.

Tetapi untuk hamil saya yang keempat, saya mengalami perbedaan yang luar biasa. Saya tidak pernah sesak sama sekali, dan bebas dari mual muntah yang berlebihan. Saya juga bebas dari biaya ke dokter & juga bebas dari obat-obatan kimia. Alhamdulillah, itu karena rahmat Allah dan saya dengan rutin mengkonsumsi Habbatussauda. Persalinan saya juga lancar dan normal. Kini bayi saya sudah 4 bulan dan saya selalu mengkonsumsinya. Dan ASI saya juga lancar. Bayiku sehat dan lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar