Testimonial Habbatussauda (4)

Nugroho Wibowo

Saya berprofesi sebagai marketing di dunia cetak yang erat sekali dengan perjalanan jauh dan bertemu dengan banyak orang sudah barang tentu tidak lepas dengan rokok dan mengobrol. Kebiasaan merokok saya hampir 10 tahun dengan menghabiskan 1,5 pak bungkus rokok per hari. Mungkin tidak terlalu banyak bagi sebagian orang, akan tetapi cukup untuk bisa buat dada menjadi sesak dan setiap pagi keluar dahak yang keruh.

Suatu ketika saya diperkenalkan dengan Minyak  Habbatussauda. Saya berusaha mengkonsumsinya setiap malam 2 kapsul sebelum tidur lebih kurang selama 20 hari. Dan sungguh saya merasakan manfaat dan perubahan setelah saya mengkonsumsinya. Yang semula saya sulit tidur dan sering kecapekan bisa tidur dengan nyenyak. Saya juga tidak mudah lelah karena saya juga penderita diabetes yang erat dengan keluhan-keluhan tersebut. Aktivitas sayapun menjadi lancar.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, pernah suatu ketika saya mencoba melakukan pemeriksaan laboratorium, dan hasilnya paru-paru saya dinyatakan bersih dan sehat. Bayangkan saja 10 tahun merokok akhirnya dinyatakan bersih dan sehat setelah rutin mengkonsumsi habbatussauda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar